BIENVENNUE EN MON BLOG !!!

Kapan MS.ACCESS sebagai program yang independent dan dependent ?

Di kesempatan kali ini saya akan memposting tentang microsoft access yang bisa digunakan pada program yang independent maupun dependent.,,.,.,.


  Sejalan dengan berkembangnya waktu dan perkembangan ilmu pengetahuan dan tekhnologi , terutama dalam pembuatan aplikasi dan program yang berbasis database , diperlukan software dan program yang multifungsi. disinilah kita bisa memanfatkan pembuatan aplikasi dan database dengan microsoft access , yang mempunyai mmultifungsi.

Nah pertanyaanya sekarang ,kapan kita bisa menggunakan ms.access sebagai program yang independent dan dependent ???
mudah sekali kok,
  - Ms . access akan menjadi program yang dependent ketika , kita membuat sebuah aplikasi  dengan ms.access yang berbasis data , dan mau tak mau kita harus mengikuti / bergantung pada tabel, query dan sebagainya sebagai contoh :  jika kita mau mengubah aplikasinya , maka harus pula mengubah isi tabel dan Query-nya

  - Sebaliknya , Ms . access akan menjadi program yang independent jika , kita membuat sebuah tabel yang berbasis database , tentu saja kita tidak bergantung pada apapun , kita hanya menitikberatkan pada tabel tersebut , tanpa harus pusing-pusing memikirkan merubah semuanya.

so ,we can conclude that , ms . access sbg program multifungsi , akan sangat cocok dan pas dalam pembuatan aplikasi dan probram berbasis database....

thanks atas postingan kali ini ..... moga bermanfaat ....!!!
  by : hamjrut.

2 Comments:

JRUT said...

moga bermanfaat....

Unknown said...

siipp.........


gan...

THANKS ALOT GUYS, I HOPE IT'LL BE BENEFIT